me part 2

nah hai,

gw boleh kan curhat ???

okey gak ada yang ngelarang karena ini adalah blog gw :p

jadi gini loh guys, sebenernya gw pengen banget ikut SNMPTN 2011. dengan mengambil jurusan pilihan pertama gw yaitu : 1. bimbingan konseling UNJ 2. PAUD UNJ keren gak siih ???. haha sebenernya gw nyari jurusan kuliah bukan dari sisi keren nya juga sih tapi, masalahnya adalah. bisa gak sih gw ngejalanin ujian SNMPTN ?? yah bagi gw ujian itu adalah sulit. tapi banyak banet nih masalah yang akan gw jalanin disini. mau tau apa ???

  1. pada saat tanggal 30 mei gw sedang berlangsung nya ujian akhir semester di perkuliahan gw saat ini (PGTK CUT MUTIAH) yang selesainya sampe tanggal 6 juni.
  2. sebenernya gw mau ngambil jurusan s1 gw di UMJ aja. kenapa ? yah karena kalo di UMJ nama kampus gw udah terdaftar. jadi ketika gw ngelanjutin S1 gw cuma 2 tahun lagi. nah tapi kalo di UNJ mau gak mau gw harus 4 tahun kuliah lagi. you know berapa umur gw sekarang ???? 21 tahun coooy. seandainya gw selesai S1 nya di UNJ umur berapa gw kelak ??? tinggal itung aja 21 +4 tahun ?? dan 25 tahun gw baru lulus. gila gak tuh ??dan belom lagi kalo di pertengahan umur gw itu jodoh gw dateng, dan gw menikah, sooo terpotong deh tuh SKS gw ><. yah bisa aja sih kalo pernikahan ya itu ditunda gitu. tapi gw juga gak bisa nolah jodoh yang dateng kaann ?? (pede).
  3. kalo gw gak nagmbil UNJ gw akan malu banget sama temen temen yang udah dapet PTN. mereka bisa berhasil kenapa gw enggak?? toh sam sama menghirup oksigen. kalo makan nasi gak semua orang makan nasi, ya gak ??

nah itu alasan gw kenapa gw sampai saat ini yang masih dalam keadaan galau parah, untuk memilih semua itu, mana yang harus gw pilih dan mana yang harus gw korban kan ??

tuhaaannn……..

hanya kau yang tau apa yang akan terjadi esok dengan gw, tapi pasti kau tau jalan yang terbaik buat gw dan yang pasti engkau ridhoi. yah hamba ikhlas kok kalo itu memang pilihan mu tuhan, dan aku percaya kau selalu mebimbing ku ketika aku jatuh nanti, dan tolong juga tuhan ketika aku berhasil kelak, tolong tetapkan hati ini untuk selalu bersyukur pada mu.

memang keinginan manusia itu sangat banyak dan pasti engkau tak mungkin memnuhi semua keinginan nya kan?? jadi berilah penuhilah keinginan hamba yang sesuai dengan kebutuhan hamba ini tuhaaan. engkau kan punya bintang, bulan, matahari, yang selalu setia menyinari bumi ini selamanya yang engkau inginkan. tolong sinarilah hati hamba mu ini ya allah seperti tata suya mu yang selalu setia menyinari bumi ini. supaya aku kuat gak cengeng, rewel, mengeluh dan nangis terus ya allah. seperti karang di pantai yang kuat akan ombak ujian mu. dan bagaikan embun pagi yang selalu tuduk menahan air tetesan embun mu tuhan 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s