me part 3

hai ni udah postingan yang ke 3 gw yah ?

hahahahah, #penting??

okey disini gw bingung mau curhat apa, mungkin sekedar share aja kali yah ??

udah berapa hari lagi menjelang SNMPTN dan persiapan gw masing sangat minim buanggeeetts. entah lah apa karena gw udah ma;es atau karena gw pasrah. yang jelas gw udah gak punya niat lagi untuk ujian ujian masuk PTN. gw juga bingung kenapa. inget kan postingan gw yang kedua, dimana gw sedang galau galaunya bingung milih SNMPTN apa UAS di kampus mini gw itu. hahahah.

dan sekarang udah jelas UAS gw diundur, eh malah gw yang malas belajar, mungkin karena faktor gw udah banyak yang lupa dalam pelajaran, dan gw takut semuahal yang gw pernah alamin tahun lalu GAGAL itu kembali. yah emnag sih keGAGALAN itu sangat wajar dialami manusia. tapi gak buat gw, karena gw ngerasa hidup gw kok selalu gagal yah ?? btw, si GAGAL nih hobby banget yah maen sama gw. #abaikan

nah entah juga nih apa karena dari faktor kemalesan gw yang gak ilang ilang penyakitnya buat belajar ??. oke self consept gw udah jelek banget ya??? gw bisa mengatakan kalo gw beneran cewek yang males (emang bneeerr). kalo gw bisa amt sangat males begini, apa penyebabnya ?? (sok bahasa psikolog) heheh. nah entah mungkin karena gw memang mensigmakan bahwa diri gw adalah sosok yang pemalas. betul apa bener ?

nah, kalo udah gitu gw udah mencoba diri gw yang males ini biar rajin, pernah sih terselamatkan gw dari iblis malas itu. tapi setelah terbebaskan dari rasa males eeh iblis PESIMIS gw dateng. kok serba salah gini yah ?

udah deh gw pasrahkan saja semua sama yang berkehendak.

gimana aja yang menurut tuhan terbaik, untuk hidup gw isyallah gw ikhlas deh ya allah.

lupa bawa FD.

see u next post 🙂

Tinggalkan Balasan

