friend part 1

nah sekarang gw punya kategori baru nih,

nah kategori ini akan gw posting temen temen gw. tapi gw gak maksud untuk jelek jelekin temen gw juga siih, namanya juga curhat jadi terserah anada yang mau baca baca blog gak jelas gw ini yang gak tau apa isinya. yang pasti isinya sih kekeselan gw sama temen, kesenangan atau mungkin ada hal lain yang bisa aja gw tulis tentang temen gw. yah anggap aja lah gw lagi curhat dengan temen dunia maya gw. hehehe okey mungin dalam postingan gw pertama ini gw akan pembukaan p[embukaan aja kepada siapa gw akan berteman, inget bukan nya gw pilih pilih temen, yah plis deh jaman sekarang dunia tuh udah kaya apa yah ?? temen kadang ada penghianat juga, cuma gw yang wanti wanti aja sama orang.

nah, dalam kehidupan gw yang udah gw jalanin selama hidup gw hampir 21 tahun (sekarang 2011) gw punya banyak hal yang gak enak dalam berteman, dari gw SD-SMP-SMA-KULIAH. nah itu semua dalam pertemanan sama gw butuh proses, ya iyalah gak gw doang kali semuanya juga.

nah gw sih udah lupa sama masa masa SD gw, yang jelas dimasa ini gw punya teman 3 bagian, ada yang di sekolah, pengajian, dan lingkungan rumah gw. ada kesenagan ada jugta kepaitan nioh dalam masa kanak kanak gw. kalo kata nya montessori sih “anak anak belajr dari lingkungannya”.  keren gak tuh ??.

nah begitu juga gw ternyata masa anak anak mempengaruhi gw untuk saat ini, kalo lo mau tau gw sejak kecil tuh gimana, duh jangan ditanya deeh BADUNG super, alias NAKAL, atau apa yah ??  pokoknya gitu deeh. gw juga gak tau kenapa, sih yang jelas dalam beberapa yang gw pelajari dalam dunia pendidikan anak usia dini tuh penting banget, yah gw gak nyalain oprang orang yang udah ngasuh gw dari kecil sih, tapi bagaimana caranya gw berubah untuk saat ini. masa lalu adalah sejarah. betul?

okey sekilas aja gw berkicau maasa kejelkan gw di saat anak anak. percaya gak lo?? kalo gw pernah ngambil barang di gramedia?? pasti orang orang bertanya tanya masa ia sihh? yah itu lah gw karena gw berteman denagn orang yang kurang kecukupan ekonomi tapi banyak keinginan nah, gw di ajakin nyolong deh sam teman gw itu sekarang sih dia udah gak jadi tetangga gw, dulunya dia emang tetangga gw. yah gitulah masa masa kecil gw. dan yang mungkin gak bis di percaya ada;ah gw tuh TOMBOY gila, eh malah udah gede jadi penakut gini. gw tomboy karena gw terlalu deket sama abnag gw yang jarang nya cuma setaun 2 hari dari gw, istilahnya sih gw kadonya ultah dia di umur  dia yang pertama. hehehe

nah, jadi kemapun abang gw pergi gw pasti ngintil, hehehe. dan abang gw juga gak risih ngajak gw, malah gw selalu dibawa kemana mana, sampe sekarang sih, walopun jarang juga siih. yah karena kesibukan masing masing juga.

nah itu kejelekan gw , sekarang gw bahas kebaikan nya, entak kenapa gw masih kecil yang seneng banget sama yang namnya role play, ada yang tau role play itu apa ? yups, bermain peran. nah bermain peran nya disini, gw bukan main yang biasa loh. nah jadi gini dulu gw kalo bermain peran gw itu yang memiliki sekolah. nah bayangin deh masih kecil gw udah jadi guru nagji gitu, hahah, ngajarin nya bocah juga lagi, eh malah setelah gw beranjak dewasa denagn tubuh mini gw menjadi guru TK hahaha. siap nyangka kan masa kanak kanak bisa dilihat gimna nantinya ia dewasa. tergantung dia belajar dari lingkungan yang seperti apa.

nah, kalo di SMP sih gw orang nya malah lebih sadis sama orang, gimana gw yang dikekang hidup di pesantren, beeuuh. disnilah masa PUBER gw diuji, dari moral dan segalanya, sampai pernah gw mengalami hal yang buruk gw pernah nampar orang, ke gaps buka situs po##o yang karena nya keikutan temen gw juga , yang di pesnatren kerjaanya ngejalanin hukuman, gara gara gak pernah taat sama peraturan *iam the breaking roles :)), sampe berantem juga pernah, dan yang lebih parahnya lagi gara gara berantem itu lah gw jadi gagal dalam belajar alis mengulang alis gak naek ke kelas 3. masya allah. nah ketika itu gw udah gak mau lagi yang namanya berantem, dan gw mencoba untuk memtuhi peraturan, tapi apa yang terjadi?? ketika gw mencoba untuk berubah para manusio dewasa itu gak ada yang percaya, bendel yah bandel ternyata di SMP gw udah di sigma jelek banget >< sedih banget yah??

nah kahirnya gw maksa bokap untuk keluar dari holly jail itu, diperbolehkan lah saya, walopun bopkap gak ikhlas dan gw juga sempet nganggur selama hampir sebulan dan akhirnya dengan rasa kasih sayang orang tua yang tiada hentinya terhadap anak, bokap melesin gw si suatu bimbingan belajar, dan gw melanjutkan sekolah di jenjang SMA. huaaah kalo ngomong masalah SMA gaka bakalan ada habisnyee ya gak??

(to be continue)

Tinggalkan Balasan

