CHOCOLATE

Gw juga gak tau nih kenapa tiba tiba gw namain postingan gw dengan judul silverqueen, heheheh, gw emang pecinta coklat. Karena itu bisa nge upgrade mood gw, yang lagi total banget down nya. Yah coklat lah yang bisa ngebangkitin selera gw intinya mah makan. Mood gw down banget sama masalah yang gw posting di blog gw “mie kriting” entah gw namain postingan itu dengan nama tersebut. Yanh mungkin maslah gw yang itu udah ruwet bin kusut banget kaya mie. Tapi mie mah enak, lah masalah gw tersebut bikin gw ancur semuanya. Makanya gw mau bikin mie kriting gw jadi enak, tapi gimana caranya itu gw masih bingung harus di bumbuin ape. Supaya enak di nikmatinya, halaaah.

Okeh, yang itu gak usah di bahas. Gw Cuma mau share aja apa yang gw alami tadi pagi pas gw lagi biking di kawasan car free day di daerah senayan – monas. Yang kebetulan aja nih yah, selama 2 minggu terakhir masalah gw gak kelar kelar gw tiap ngisi minggu dengan joging, atau gak biking. Dengan gitu gw ngerasa jantung gw gak sakit, sakit karena mie kriting. Gw pengen jiwa raga gw sehat sehat aja makanya gw tiap weekend gw isi dengan olahraga yang kebetulan hari ini gw pengen banget biking. Karena selain car free day di kawasan senayan – monas, daerah rasuna said juga car free day yudah lah yah rute biking gw jadi namabah kebetulan rute2 itu gak jauh dari rumah gw yang letaknya di kawasan kuningan.

Rute yang gw lalui sih awalnya dari perbanas lanjut sampe bunderan HI dan setelah itu gw lanjut lagi sampe FX dan puter balik. Kebetulan banget sebelum gw berangkat gw mikir, ni gw berangkat kepagian apa mendung ?? karena udah jam 6 pagi tapi langit nya masih gelap. Tapi itu tetep gak ngehancurin niat gw yang mau biking, oya gw biking selama 3 minggu ini selalu sendirian bukan karena gw gak punya temen. Tapi karena gw pengen sendiri, ngajakin temen tapi bilangnya Cuma sepik doangan jadi gw males ngajak ngajaknya.

Nah, pas gw berangkat udah di kawasan kuningan langitnya emang udah gelap, gw udah yakin nih bakalan ujan gede. Tapi gw ngeliat orang orang yang lagi joging, maupun biking mereka masih lanjut. Pas sampe tugu 66 itu udah agak gerimis Cuma gw tetep aja sepedahan sambil nyanyi2 karena gw sambil pake earphone. Terserah orang mau nganggep gw aneh karena nyanyi di jalanan, toh gw gaka akan gubris mereka karena gw make earphone :p hehehe

Pas sampe bunderan HI gw berenti sebentar tuh, mulai deh gw ragu lanjut apa enggak ? tapi yang biking n joging juga banyak. Jadi gw lanjut aja deh yah, selama perjalan gw nikmatin perjalanan gw gak kerasa ban sepedah gw agak kempes jadi gw sambil jalan nyari tukang pompa ban, nah ternyata ada. Beruntung kan gw. Lebih beruntung nya lagi gw dapet gratis, heheheh karena emang uang gw yang gaka ada kembalian nya jadi kata abangnya gratis.

Ketika udah sampe kawasan benhil, gw goes nya dengan santai aja. Gak taunya ada sepedah lewat cowok ngegoes nya lucu banget tapi gw gak liat tampangnya, Cuma liat sepedahnya sama kaos yang dia pake dari belakang. Gw Cuma nyengir nyengir aja, dan cuaca juga udah agak gerimis mau berenti tapi nanggung karena sekalian aja gw break di daerah FX jaraknya juga gak terlalu jauh. Ada kali yah 15 menitan gw break di FX smabil ngetwit juga sih, dan disana juga udah gerimis. Mau lanjut tapi gerimis, mau nedung gw neduhnya di bawah pohon. Sama aja boong bakalan basah juga akhirnya gw lanjut aja dah.

Nah pas gak lama gw goes itu bukan gerimis lagi tapi hujan. Mampus gaka ada tempat teduh, gw cepetin aje goesan gw, dan jalanya juga agak minggir minggir biar gak kena ujan banget. Nah pas lagi minggir minggir itu ada cowok yang negor gw, “ujan mbak” gw Cuma nengok dan senyum 1cm aja dan dia juga langsung goes sepedahnya, pas gw liat sepedah dan kaosnya loh itu kan cowok yang tadi gw liat ngegoesnya lucu, hahaha aneh. Dari jauh gw udah niat mau neduh di kolong semanggi, dan tepat bersamaan pula gak lama sepedah tuh cowok tadi berenti sepeda gw juga berenti tepat di samping kanan nya. Dan gw yang menghela nafas gitu karena berhasil neduh, dan gak basah banget juga baju gw nya.

Pas gw celingak celinguk lah kok cowok ini ada di sebelah gw yah ? gak lama gw nengok dia nyapa gw “ ujan yah, haduuh” tapi gw diem aja karena gw gak ngerasa di ngomong sama gw. Dan tiba tiba juga dia negor gw “ sendirian aja mbak ? kok gak sama temen nya?” kali ini gw yakin dia ngomong sama gw. Gak mungkin kan dia ngomong sama orang di depan gw ataupun di belakang gw ? yah karena gw neduh di kawasan cowok. Ini bukan karena di sengaja yah, tapi karena gak sengaja. Gw neduh deket jalanan busway kan ada bahu jalan tuh, nah dengan begitu gw bisa berenti in sepeah gw dengan mudah. Karena gw ini gak nyampe pijakin kaki gw ke aspal kalo naek sepedah, hahahaha.

Oyah lanjut nih, pas di nanya gitu baru deh gw nengok. Dan astagaaah, manis juga nih cowok. Tapi gw Cuma senyum dan bilang “iya nih sendiri dan gak sama temen” tapi yah jawabnya jutek, susah banget gw ramah sama cowok yang belom gw kenal. Padahal sayang banget kan cowok manis gini di jutekin ?? nanya udah ramah ke gw tapi ya gw jawab seadanya. Ya begitulah gw, ada kali 5 menit dia di sebelah gw setelah nanya gw sendirian apa nggak. Trus dia ngomong lagi, “mbak saya neduh di samping sana yah”  trus gw jawab singkat “iya”  padaha gw gak tau di ngomong apa. Pas gw liat dia neduh di sebrang gw, dan gw deket jalanan busway. Pegel juga lama lama gw duduk di sepedah yang lagi berenti ini dengan kaki jinjit napak ke aspal. Gw putusin untuk turun dari sepeda, dan gw standarin dan gw berdiri aja di samping sepeda gw sambil menikmati lagu lagu playlist gw, disertai dengan hujan.

Nah jujur aja yah bukan nya gw ge er, tapi cowok tadi tuh ngeliatin gw terus. Orang kalo diliatin terus pasti ngerasa kan yah ? nah begitu pun gw. Kocaknya adalah gw berdiri ketutupan orang di samping gw yang lagi duduk di sepedahnya, dan dia duduk di belakang orang yang duduk di depanya. Posisinya kita sama sama gak bisa liat satu sisi. Finally gw mergokin dia celingak celinguk ngelit ke gw, hahahaha. Pas kepergok sama gw, di langsung senyum gak tau deh tuh senyum malu apa bukan, yang akhirnya gw bales senyum aja lagi. Begitupun selanjutnya, di celingak celinguk lagi buat ngeliat gw tapi posisinya orang yang di sepan gw udah agak maju kedepan jadi gw gak di halangi orang di depan gw. Gw ngelirik di celingak celinguk ke gw itu lucu banget tingkah nya. Dan gw pura pura gak tau, karena gw sambil ngetwit, dan gw senyum senyum aja sambil mandang hape gw. Hahahaha

Gak berasa ternyata udah hampir sejam gw neduh ujan bukan nya berenti malah deres. Kebangetan banget dah ah. Gw pun juga udah berasa banget bosenya, gak lam gw liatb cowok tadi jalan ke arah gw dan lewatin gw, bukanya gw gak ngelirik dia Cuma gw pura pura gak liat sambil ngeliat mobil yang lewat dan ternyata cowok tadi pergi menerjang ujan ujan sambil ngegoes dengan arah sebaliknya, mungkin dia mau pulang.

Mati gaya kan akhirnya nungguin ujan berenti di kolong jembatan. Perut udah konser, badan udah kedinginan. Sejam lebih gw stuck di olong jemabatan, akhirnya gw putusin untuk pulang, sambil ujan ujanan. Udah lama sih gw gak mandi ujan. Akhirnya gw goes dari semanggi – bunderan HI – taman menteng – kuningan. Dan itu jalanan luar biasa banget sepinya dengan begitu gw puas teriak sambil nyanyi karena gak bakalan kadengeran karena berisiknya suara hujan di tambah suara bus yang lewat di jalur yang berbeda, gak terasa gw nangis di saat bersepeda hujan hujan.

Dan dengan begitu gw ngerasa puas dan lega rasanya, gw berfikir bagaimanapun gw harus siap menghadapi kesediahan yang akan gw tanggung nanti. Karena semua itu berawal dari gw. Tapi bagaimanaupun manisnya hari ini karena gw bertemu sesorang yang udah bikin gw sedikit melupakan masalah gw, walupun gw gak tau siapa namanya dan orang nya. Suatu saat kalo jodoh emang gak bakalan kemana. Gw juga gak lupa sama sesorang yang sedang gantungin gw sekarang, sakit emang tapi gw harus siap kalo suatu saat lo akan pergi dari gw.

Tinggalkan Balasan

