SINOPSIS

Hai, norak ya untuk sapaan awal dengan kata kata ini dalam blogger ? yah, maklum deh gw bukan aktivis bloger tapi gw udah punya dan bikin blog sampe TIGA kali looooh, dan ini blog gw yang ke tiga. tapi itu failure semua and vacum. Dan mudah mudahan aja sih ini blog aktiv dan enggak vacum.

Mungkin kalo anda pengunjung yang buka om google terus search Nama gw (pengen banget nama di cari) dengan ngetik nama SUMAYYAH MAULIDA itu pasti banyak deh pilihan nya, ada sumayyah maulida on facebook, sumayyah maulida on twitter, sumayyah maulida on plurk, dan  blom lagi nama gw yang di 2 blog lama. Gw juga heran kenapa om google itu bisa nyari gw cepet banget yak ?

Di bilang exis di dunia entertain eh salah internet sih enggak, yah karena gw salah satu orang yang gaptek nya gak ketolongan. Tapi dibilang gaptek gw ini guru looooohh, gak percaya ? lu liat aja di infotaiment pagi gw suka siaran di sana. Ni kenapa sih keyboard salah ketik mulu ? maksud gw kalo lo gak percaya lo liat aja mampir ke kota wisata di senkom amerika, gw nagajarin ilmu ketawa disana. Eh buseeet dah kalo nulis salah mulu gini gimana gw mau becus nulis blog ??

Ok serius, ya gw ngajar TK ISLAM AZZAHRA ISLAMIC SCHOOL, widddddiiiw keren banget ngajarnya di TK GLOBAL yah, tolong segala sesuatu jangan liat dari covernya. Liat dari bobot dan bibit nya tapi jangan lo liat bebek nya karena di TK ini gak ada bebek. *apasiiih?

Udah cukup kan sinopsis dari gw ? apa masih kurang ? kalo kurang minta nambah aja di warung mpo miah, bilang:  “nasik uduk setengah, mpok”. Yailaaaah apalagi sih nih gw ? ngomong nya ngaco aje. Intinya, gw akan ngenalin diri gw jauh, kalo yang udah kenal kan baru baca blog gw langsung bosen. Ni buat yang belom kenal jangan kaget aja kalo udah kenal gw. Huehehehehehehehe.

Nah untuk kelanjutan dari blog gw ini, gw masih belum tau mau di isi apaan. Mau di isi sayuran, ni bukan lontong. Mau diisi bensin, ni bukan motor / mobil. Kalo gw liat blog2 nya temen temen gw nih *emang punya? #kampret. Yah pokonya orang orang lah yah, mau orang orangan sawah kek nyebut nya terserah lo dah. Kayanya isi blog mereka tuh berbobot banget berat badan nya, eh salah isi dari blog mereka tuh bermakna gitu. Udah gitu design nya juga bagus bagus. Lah yah gw ???? ngeliat blog gw aja langung tidur, saking gak menariknya untuk di denger n di baca *ngenes.

Yah, maklum aja gw kan makhluk planet bumi jadi yang namanya tinggal di bumi tuh harus belajar, belajar kan dari yang gak bisa menjadi bisa. Yah, itu lah kehidupan untuk keanjutan nya blog ini gw masih bingung mau di bawa kemana *nyanyi*. Jadi saya masih belajar dari senior senior dan junior saya yang berpengalaman nya lebih.

Wabillahi taufiq wal hidayah, wassalamu’alikum warahmatullahi wabaraktuh.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s