rainbow cake

wuiih gak asing banget yah nama ini di telinga pecinta cake, dari kata katanya yang RAINBOW itu pasti udah jelas tau apa itu RAINBOW, itu looh aktor dunia yang otot otot nya banyak huhehehe *rembo itu maah =,=. hmm okeh dari sini kalo inget ranbow cake gue inget seseorang loh, tepat tanggal 20 september 2012 usia gue bertambah satu jadi 22 tahun, tuanya gue.dan disini banyak kesan yang warna warni.

1. pada tanggal itu di tahun ini (2012) ada libur bersama. you know what? ada pilkada. pilkada itu bukan semacam obat yang berbentuk pil yah permisaaah. pilkada itu pilhan ketua daerah kalo gak salah. gue juga lupa, pokoknya pemilhan gubernut jakarta. gue gak paham deh soal politik ribet. pokonya pas tanggal ini putaran kedua pilkada aktor nya ada james bon, arnold, daniel radclief. eh? salah maksud saya kandidat ada si mas jokowi dan bang fauzi. gue sih disaat ini milihnya bang fauzi nyoblos nya bayangin aja gue nyoblos jari gue di bikin biru keunguan gitu (tinta maksudnya). dan ternyata setelah perhitungan quick count yang menang itu si mas joko hadeeh, kecewa gue hari itu jadi warna abu abu deh hari gue.

2. pagi pagi kan gue udah nyoblos dari rumah udah mandi, keramasan pokoknya udah okeh deh siap ke TKP di pos RT rumah gue. nah setelah nyoblos dan nyampe rumah gue sih nyantai nyantai aja tiduran di kamar dengan baju jingga kesayangan gue. tiba tiba nyokab manggil ke teras depan minta tolong angkati pot, dengan berat hati sambil nurut beranjak ke teras depan tiba tiba abang gue guyur gue dengan sempurna pake ember gede. mati, sial gue ditipu padahal gak ada soudzon nya sama sekali sama emak gue mau ngerjain gue. udah diguyur di tambahin terigu.untung aja emak gw gak ambil minyak n bawa penggorengan, bisa dijadiin terigu gureng gue pagi pagi buat sarapan.

3. nah disini adalah tragedi warna merah alias menyebalkan dimana warna merah ini berubah jadi warna nila mau tau kenapa ? yups seminggu yang lalu cowok gue alias [iaraan gue itu janji mau dateng ke rumah gue sore hari. dan ternyata pas pagi pagi sampe ashar telpon gue gak di angkat, chat pun gak di bales. kebayang kan gue dilemanya jadi atau nggak kerumah. mane sobat gue di fuji ngajak gue karokean sore hari nya, zea ngajak gue kuliner malam nya, galau deh gue ni monyet gue jadi dateng apa nggak. akhirnya gue buat keputusan untuk hadir ke zea karena udah sore juga gue bikin janji sama zea jadi gue batalin si fuji buat karokean, nyesek deh. dan setelah gue buat janji sama zea, si doi ngabarin gue kalo hapenya ketinggalan karena lagi di carge, dan dia baru pulang ngantor segera berangkat ke rumah gue. guepun bingung, udah terlanjur gue janjian sama zea, keputusan gue adalah siapa yang duluan dateng gue berangkat sama dia siapapun itu. janjiaan di suatu tempat yang mana lokasinya dekat dari rumah gue dan emang tempat gue nunggu zea, ternyata eh ternyata doi udah sampe nunggu gue di deket tempat itu, fix lah gue jalan sama doi walaupun hati gue dongkolnya setengah mampus. marah iya, kesel iya campur aduk deh nah di tambah lagi udah ketemu doi dia bingung mau ngajak gue kemane, gila kan nih orang? sumpah gedek bin kesel. ujung ujung nya dia bilang ke rumah fety aja yuk jenguk anaknya yang baru lahir sebulan. haha iya sih dia temen gue tapi belom gue jenguk jenguk. gue nurut aje deh dari pada udah jalan gak ada tujuan, walapun kesana dengan tangan kosong, berangkat lah saya menuju TKP. udah mau deket gang rumahnya nih si doi bingung masuk gang nya yang mana buseh dah mau marah masih sabar gue, akhirnya doi nyuruh gue telpon si fety, setelah di telpon jadilah saya sampai di rumahnya dengan malu. gara gara jenguk anaknya gak bawa apa apaan. selang 5 menitan nyampe sambil ngerumpi doi ngilang ke kamar mandi, gue mah sih cuek karena lagi mainan sama baby, tau tau pas dateng TADAAAAAAA !!! SUPRISE … “HAPPY BIRTHDAY TO YOU……” kebayang muka gue yang merah tapi judes gitu gak bisa ngomong apa apa. doai bawain gue rainbow cake. hahahaha jujur yah gue gak pernah mikir doi mau ngasih suprise buat gue. wong dia orang yang nyebelin bin cuek gitu sama gue. yasdahlah warna merah ini berubah jadi warna nila kenapa warna nila? yups nila its my favorite colour, heheh jadi seneng deh gue hehehe.

4. nah, saking lamanya gue dirumah fety karena yah suaminya fety sama doi itu temen lma jadi sekaliya ketemu lupa waktu. ngobrolnya itu loh sampe berjam jam. lupa lah saya punya janji sama zea di suatu tempat makan. zea udah nge sounding gue untuk dateng berkali kali supaya cepet dateng. saking bete nya  lama nunggu gue dateng dari tempat makan yang lambang nya ungu pindah ke tempat makan yang lambang nya kuning yang bisa 24 jam. hehe nunggu gue hampir dua jam ciin, heheh jadi gak enak kan saya kahirnya doi cuma nganter sampe depan tempat makan itu dan say bye aje deh, hehehe.dan pas gue dateng, ternyata zea gak sendirian ada seseorang yang gue kenal n deket sebelumnya pernah ada rasa sih gue sama dia tapi yasudahlah saya mah orang yang setia. ceileeh…. dan gue hanya diberi sedikit suprise aja dr zea karena bawa seseorang itu, hehehe. thanks a lot

5. malam pun sudah berakhir saat itu siap untuk hari esok masuk kerja lagi, huft kalo gak salah hari itu jumaat deh. you know, jumat itu gue kaya bukan kerja ngajar tapi main futsal. bayangin aja gue kalo hari jumat di taro di kelas TODDLER (1-2) tahun, buseh deh yang namanya bocah nangis, jumpalitan, berantakin mainan, dll itu ada di kelas baby. ternyata pada saat itu dikelas toddler ada yang berulang tahun di kelas, fix lah saya bantu bantu guru toddler ternyata saya mendapatkan cake yang creamnya warna hijau wew gue gak suka karena itu isinya cream semua. seusai anak anak toddler pulang tiba tiba miss dewi (teacher) saya datang kebetulan kan saya assistant teacher di kelas kindergarten 1 kebetulan juga lagi agenda renang. tiba tiba miss dewi manggil untuk mandiin anak anak yang sudah selesai renag. yasudah saya kembali ke kelas. sebelum anak anak kluar dari kolam kita guru guru kindergarten 1 mau narsis nih jadi foto foto dulu di sebelah kolam. saat di foto ternyata miss dewi nyiram saya dengan disemprot dengan selang. kamprets, basah semua bju saya untungnya bawa baju ganti tapi baju ganti gue itu gak banget atasan kaos biru, training dongker, kerudung bergo dongker. underware dan kawan kawan nya basah tapi saya gak bawa ganti. fix deh nyampe rumah saya memakai itu. alhasil masuk angin di weekend.

hahahahah. see colourful rainbow awal usia 22 tahun gue. ini semua warnanya bener loh kecuali yang hijau. hehehe karena kalo gak salah cake nya itu warna coklat maaf yah pemisrsaaaaa:*Image

 

3 thoughts on “rainbow cake

Tinggalkan Balasan

