halo blogger, selamat tahun baru. heheh postingan ini udah hari ke 4 di awal tahun. punya planing apa nih di taun baru? oke mumpung masih awal tahun gapapa kan ngasih nama judul duluar rencana nih. tema blog gue kan harusnya makanan kenapa jadi ada bau bau toilet gitu yak?? haha oke just listen my story about this place (toilet)
okeh kejadian ini semoga gak teulang yang ke 3x nya, waktu itu tepat tanggal 3 November 2012 kejadian nya di sekolah. kebetulan lagi ada acara UN day (united nation day) dimana semua kelas menggunakan kostum 7 continent around the world. karena kelas gue kebetulan pake kostum south america, gue pilih kostum spanyol. hehehe
heheh kece kan gue kumat deh narsis nya. hahah. nah inilah kostum yang gue pake saat UN day. (trus cerita nya lo mau mamer apa mau cerita apaan?) hahaha okeh jadi pada saat itu gue dateng terlalu pagi dari rumah ke sekolah jam 6 pagi gue udah di sekolah. kaya mau bantuin para Office Boy ngepel kali yah?  heheh gue belom sarapan pagi itu, alhasil miss meylan, dateng pagi2 juga setengah jam setelahnya n ngajak makan mie. oya pada saat itu kenapa gue dateng pagi karena pas hari sebelum nya gue izin gak masuk karena sepupu gokil gue meninggal, alhasil gue ninggalin kerjaan gue yang harus nya gue kerjain. gue sih bukan nya nyesel karena absent yah itung – itung gue berusaha untuk memperbaiki keadaan aja, walaupun hasil nya sama aja. heheh oke kebali ke story. jadi gu sarapan waktu itu sama miss meylan kalo gak salah di warung indomie. hahah pagi2 makan mie itu berakibat mules coy.
 bener dugaan gue,sampe sekolah perut gue mules kalo fak slah itu udah jam 7-an. berhubung gue lagi gak di kelas playgroup yasudah lah saya buang hajat disini aja gak usah ke kelas. emang karena sekolah gue tiap kelas hampir ada toiletnya. hehehe.
tapi sebelum gue masuk toilet, gue tanya sama miss yang di kelas playgroup toilet nya bisa digunakan atau enggak. karena miss nya menjawab bisa yowiiis lanjut lah saya pup di situ dengan tenang. heheh. nah begitu gue udah selesai transaksi dengan toilet, gue bilas diri gue dooong. iya gak sih? nah ketika gue mau siram / nge – flush toilet nya pup gue gak masuk masuk (mampet) damn it !! alhasil gue pun panik seketika. gue siram pake selang pun juga gak masuk2. alhasil gue bilang ke gueu kelas nya kalo toliet nya mampet. kebetulan disana it toilet nya gak ada ember. isi nya tuh cuma ada bath-up, wash tapple, sama toilet. bingung gak ada ember nyiram pake apa.
 dan akhirnya miss yang di kelas playgroup itu kasih gue tempat sampah kelas nya, plastik sampah yang di dalem nya dibuang di kasih lah tempat sampah nya ke gue. sumpah kaya orang oon gue di kamar mandi nunggu isi tong smapah dengan air. 😦 itu udah jam 07;30 sedangkan brifing jam 08:00 mampus deh gue belom make baju, n make make up. percuma kan gue dateng pagi2 buta. dan ternyata air yang di tempat sampah itu penuh, langsung lah gue siram ke toilet nya dan, tadaaaaa !!! sukses !! mau sujud sukur saya lupa kalo itu saya lagi di kamar mandi.

pas keluar kamar mandi, tiba tiba udah ada ob sekolah yang mau ngecek. gue bilang aja “telat mas udah keburu masuk, heheh” tapi nih ob tetep aja masuk n meriksa toiletnya pas toilet top nya di buka si ob nih langsung nyebut astagah!!! dan pup saya yang tadi udah masuk keluar lagi. sial malu gue total banget malunya. dan ob nya cuma bilang “udah miss ini saya aja yang ngurus, miss siap2 aja” walopun begitu tetep aja gue malu. n gak enak itu kan kotoran gue sendiri. yuck
semoga hal ini gak pernah terjadi yah dengan kalian

dan ternyata kelulang pemirsa dengan gue beberapa hari yang lalu. jadi saat itu ujan gede banget pulang dari ngajar. gue kebelet pipis sekarang, mampir lah gue di suatu toko minimarket yg bisa kongkow gitu deh. gue sebelumnya tanya ke mas nya toilet nya bisa di pake apa nggak, nah mas nya itu bilang bisa. yowis lah dengan santai gue pipis dengan lega as mau ngebilas tetoooooooot gak ada ait, dan toiletnya gak bisa di flush !! sial bgt gak sih lo?? gak ada tissue pula mati deh di toilet. panik? ia laaaah gue coba santai nenangin diri akhirnya gue terigat di tas gue ada air mineral yang baru gue beli. jadi lah gue bilas dan nyiram dengan air mineral. keluar toilet gue beli dua botol lagi untuk siram wc ya. sia bnaget yah gue dengan toilet???

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s